Tips Cantik Mengatasi Warna Bibir Gelap

Menjadi cantik memang dambaan semua kaum hawa di dunia. Seperti memiliki wajah dengan paras yang cantik, kulit yang sehat, tinggi semampai, dan lainnya. Namun tak semua kaum hawa di dunia ini selalu mematok pada penampilan fisik. Banyak dari mereka yang membiarkan badan mereka memiliki lipatan lemak berlebih, atau yang sering dikatakan sebagai gendut, dan lainnya. Yang mana jika ditilik di era sekarang, kebanyakan mereka memiliki rasa percaya diri yang satu tingkat lebih tinggi dibandingkan dengan yang bisa dibilang dengan kata ideal.

Lalu Bagaimana Sih Supaya Terhindar Dari Warna Bibir Gelap?

Namun ada satu hal yang memang memberikan dampak tersendiri selain yang pernah dipaparkan, yakni warna bibir yang berubah menjadi gelap. Bibir memang menjadi salah satu organ tubuh manusia yang mana memiliki ciri dan makna tersendiri bagi rata-rata manusia. Ada bahkan banyak yang berkata bahwasanya bibir merupakan organ tubuh yang memiliki makna seksi yang paling kuat.

Karena saking kuatnya, terkadang bisa memberikan lawan jenisnya salah tingkah jika mereka melihat bibir dari lawan jenis tersebut. Yang lainnya seperti kaum hawa yang mana tidak begitu berbeda, namun terkadang mereka lebih ke definisi penampilan, bahwasanya bibir merupakan salah satu penunjang penampilan yang mana mereka sering memoles bibir mereka dengan warna-warna lipstik tertentu.

Dan bicara masalah lipstik, memang lipstik sendiri merupakan salah satu komponen dari alat-alat makeup penunjang penampilan kaum hawa di era sekarang. Ya, dengan makeup semua bisa diselesaikan oleh kaum hawa, termasuk mendapatkan pekerjaan. Walaupun memang tak semua perusahaan mengedepankan penampilan, tapi jika ditilik lebih dalam, mau bagaimanapun jika sudah ketergantungan, akan tetap terus memakai dan tidak bisa dipisahkan.

Dan jika memakai makeup terutama lipstick, akan memberikan dampak tersendiri bagi mereka-mereka yakni para kaum hawa kebanyakan. Nah, untuk menangkalnya ada beberapa cara:

  1. Memakai perawatan bibir dengan bahan alami

Seperti menggunakan madu asli, yang mana oleskan madu secukupnya ke daerah bibir yang memiliki warna gelap. Lakukan secara rutin, minimal 2 kali sehari. Hal ini terbukti berkhasiat untuk menghilangkan warna gelap dengan memproduksi kolagen baru.

  1. Kurangi pemakaian lipstick yang berlebih

Karena bagaimanapun warna yang dihasilkan dari lipstick sendiri merupakan campuran dari bahan-bahan kimia yang secara tidak langsung akan membuat kerusakan pada permukaan bibir jika dipakai terlalu sering. Mulai dari pecah-pecah, hingga warna bibir yang berubah menjadi gelap. Sekian pembahasan kali ini.