Tips Jitu Untuk Mendapatkan Kursi Gratis Airasia

Ketika ingin berkunjung ke luar kota, maka lebih mudah jika kita menggunakan pesawat. Hal ini disebabkan karena alat transportasi ini tidak memakan waktu yang banyak seperti jika kita menggunakan alat transportasi darat. Oleh karena itu, perusahaan transportasi udara juga semakin maju di Indonesia. Nah, salah satu perusahaan jasa penerbangan yang cukup populer di Indonesia adalah AirAsia. Saat ini, kita juga semakin dimudahkan dengan pemesanan tiket secara online, dengan cara bayar online maka kita bisa mendapatkan tiket pesawat dengan mudah.

AirAsia sebagai salah satu perusahaan jasa penerbangan juga selalu memberikan promo yang menarik kepada masyarakat Indonesia. Belakangan ini, ada promo terbaru yang ditawarkan oleh AirAsia yaitu promo kursi gratis AirAsia. Semua orang tentunya sangat tertarik dan ingin mendapatkan kursi gratis AirAsia. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kursi gratis dari AirAsia?

Inilah Cara Mudah Untuk Mendapatkan Promo Kursi Gratis Airasia

Selain bisa memesan tiket Airasia dengan cara bayar online, pengguna jasa penerbangan Airasia juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Airasia. Salah satunya adalah promo kursi gratis Airasia. Nah, berikut ini adalah tips dan trik mendapatkan kursi gratis AirAsia:

  • Buka aplikasi AirAsia.
  • Jika belum memilikinya, maka Anda wajib download terlebih dahulu melalui GooglePlay.
  • Lakukan pendaftaran pada program yang diinginkan, yaitu AirAsia Big Loyalty menggunakan data pribadi yang benar dan lengkap.
  • Klik lokasi tujuan penerbangan yang menawarkan promo kursi gratis
  • Pilih tanggal keberangkatan yang Anda inginkan sesuai dengan tanggal adanya promo kursi gratis
  • Lakukan konfirmasi transaksi pembelian kursi gratis

Nah, itulah cara mendapatkan kursi gratis dari AirAsia. Mendapatkan kursi gratis dari AirAsia tentu sangat menguntungkan bukan? Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini ya! Selain memberikan promo kursi gratis, AirAsia juga selalu menawarkan hal-hal yang menarik kepada konsumen. Salah satunya adalah mematok harga tiket yang sangat terjangkau. Pemesanan tiket juga bisa dilakukan dengan cara bayar online, sehingga sangat mudah dan efisien. Demikian, semoga informasi tersebut bermanfaat.