Tips Membuat Baju Seragam Kerja Yang Baik

Demi meningkatkan citra sebuah perusahaan, banyak dari mereka yang meningkatkan saran dan prasana bahkan termasuk juga meningkatkan kualitas seragam kerja untuk karyawan mereka. Karena seragam tersebut juga merupakan salah satu elemen yang sering dilihat oleh masyarakat entah saat pekerja berangkat, istirahat, ataupun pulang bekerja. Jadi mereka membuat seragam yang sekiranya layak agar jadi ikon perusahaan tersebut.

Tips Membuat Baju Seragam

Untuk membuat seragam sendiri, tentu saja diperlukan imajinasi agar kita bisa membuat baju yang bagus, menarik, dan tidak terkesan berlebihan sehingga terlihat seimbang dan berkelas. Jadi kami akan membantu Anda membuat seragam perusahaan Anda sendiri dengan beberapa tips di bawah ini.

  1. Tampilan Dan Kenyamanan

Dalam membuat seragam, yang perlu kita perhatikan yaitu kita perlu membuat seragam yang bagus karena akan berperan penting untuk memberikan citra yang bagus untuk masyarakat. Namun kita tidak boleh hanya berfokus pada tampilan, karena kita juga harus memperhatikan kenyamanan dari seragam kerja tersebut. Karena akan percuma jika memiliki tampilan bagus namun membuat kita gila karena seragamnya yang tidak nyaman dipakai.

  1. Memilih Bahan Yang Tepat

Kamu perlu memilih bahan kain yang tepat demi kelangsungan kenyamanan kamu. Jadi kamu perlu memilih kain yang sesuai dengan pekerjaanmu. Misalnya kamu adalah pekerja lapangan, jadi kamu membutuhkan kain yang menyerap keringat seperti drill sehingga terasa dingin saat kamu pakai dan terasa nyaman. Dan juga kamu juga perlu mempertimbangkan ketahanan akan kain tersebut tahan lama atau tidak.

  1. Menyertakan Logo Perusahaan

Yang terakhir yaitu kamu perlu menyertakan logo perusahaanmu pada seragam yang kamu gunakan. Karena dengan begitu orang-orang akan bisa mengerti dari perusahaan mana kita bekerja. Serta itu bisa menjadi poin plus, karena jika mereka menganggap bahwa seragam kerja kita bagus maka akan menguntungkan perusahaan karena terdapat logo di bajunya sehingga nama perusahaan juga ikut membaik. Kamu bisa menyertakan logo perusahaan dengan cara menyablon ataupun membordir logo tersebut ke seragam kalian.