Tips Memilih Baju Batik Kantoran

Ada yang baru masuk kerja dan tidak diberi seragam batik untuk hari-hari special? Ok, mungkin Anda akan sangat membutuhkan informasi mengenai cara memilih baju batik untuk pergi ke kantor. Model baju batik kantor sendiri ada banyak sekali saat ini. Ada yang biasa saja yang terkesan ‘tua’ dan ada yang modelnya lebih kekinian dan bagus untuk dikenakan semua usia.

Tips dan Cara Memilih Baju Batik untuk Pergi ke Kantor

Ada banyak pilihan pakaian formal dan non formal yang kini bisa dikenakan ke kantor tergantung aturan yang ada di kantor tersebut. Namun, kebanyakan kantor memang lebih memberi aturan pada pegawainya untuk mengenakan pakaian rapi, sopan dan terlihat formal. Akan tetapi aturan untuk tetap terlihat ‘fresh’, muda dan kekinian jelas tidak ada, bukan?

Jadi, apa salahnya memilih model baju batik kantor yang membuat Anda tetap terlihat muda, modern namun tetap terkesan formal? Yuk, dilihat tipsnya. Tips ini akan berlaku untuk semua orang, wanita maupun pria. Berikut ini adalah tipsnya:

  1. Cobalah untuk mengunjungi galeri batik yang bagus, modern dan terpercaya. Di sana sudah pasti Anda akan menemukan model dan corak batik yang ‘up to date’.
  2. Coba sesuaikan warna corak batik dengan warna kulit Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih fresh dan terlihat indah.
  3. Pastikan model dan corak batik tersebut sesuai untuk pergi ke kantor.
  4. Pilih model yang kekinian dengan bahan yang tidak terlalu kaku dan nyaman untuk digunakan bekerja seharian.

Anda pun sebenarnya boleh meminta pendapat teman dan keluarga terdekat untuk memilih baju batiknya. Entah Anda ingin model yang blouse, kemeja, dress atau hanya sekedar aksesoris seperti dasi. Memang terdengar sepele hanya karna memilih pakaian batik saja membutuhkan ini dan itu.

Namun, sudah menjadi resiko jika memang Anda ingin mendapatkan pakaian terbaik dan penampilan yang maksimal. Anda bisa mencoba melihat galeri batik untuk ke kantor di link berikut ini: model baju batik kantor. Sekian, semoga bermanfaat.