Tips Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Gigi merupakan sebuah bagian keras yang terdapat pada mulut, gigi mempunyai banyak struktur yang sangat bervariasi yang memiliki berbagai macam tugas. Fungsi utama gigi adalah untuk mengunyah serta merobek makanan, gigi mempunyai struktur pelindung yang sering juga disebut dengan email gigi yang berfungsi sebagai pencegah terjadinya lubang pada gigi. Gigi sejatinya berwarna putih namun ada juga yang memiliki gigi yang kuning yang terjadinya disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi yang menguning sangat membutuhkan proses serta waktu yang cukup lama untuk mengembalikannya pada posisi menjadi gigi yang putih terdapat cara tersendiri untuk gigi yang kuning agar dapat berubah menjadi putih, tidak mudah untuk membuat gigi menjadi putih kembali kali ini kita menemukan sebuah cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi gigi kuning pada Anda.

Cara Alami Memutihkan Gigi

Terdapat banyak sekali dalam mengatasi gigi kuning. Namun yang harus Anda lakukan yaitu menggosok gigi 1 hari 3 kali, jika Anda ingin memutihkan gigi dengan perawatan sendiri dan tidak ingin mengeluarkan banyak biaya untuk pergi ke dokter gigi maka serta dapat menghemat biaya yang ada Anda dapat menggunakan cara yang lebih efisien salah satunya menggunakan bahan-bahan alami seperti:

  1. Baking soda, dengan menggunakan baking soda sangat ampuh untuk mengatasi gigi yang kuning serta melawan karang gigi. Cara menggunakannya yaitu campurkan baking soda dengan air perasan jeruk nipis kemudian aduk hingga merata setelah itu gunakan sikat gigi sebagai alat untuk mengoleskan baking soda pada gigi, lalu gosoklah baking soda pada gigi Anda lalu diamkan hingga 7 menit maka Anda dapat melihat gigi kuning Anda serta karangnya dapat hilang seketika.
  2. Arang kayu, arang kayu ini dapat memutihkan gigi yang menguning caranya sangat mudah, Anda gosokan arang kayu pada gigi Anda namun yang perlu diwaspadai haruslah hati-hati jangan sampai mengenai gusi, selain arang kayu dapat merusak email gigi jadi lakukan sewajarnya saja

Demikian informasi tentang penyebab gigi menguning dan cara mengatasinya agar menjadi putih, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua dan dapat dipraktikkan secara langsung dirumah. Terima kasih.