Tips Unduh Video Dari Youtube Pakai Android

Cara download video Youtube di Android adalah aktivitas download yang paling banyak di lakukan oleh para pengguna Android saat ini. Jika Anda termasuk salah satunya maka mungkin Anda sering menggunakan fasilitas unduh yang ada di Youtube untuk bisa melihat video dari Youtube nanti secara offline.

Namun sayangnya dengan menggunakan fasilitas tersebut ternyata video hanya bisa di simpan dalam jangka waktu tertentu. Artinya Kita tak bisa melihat video itu lagi untuk jangka waktu panjang. Lalu apa yang harus di lakukan jika Kita ingin menyimpan video dalam jangka waktu lama?

Beberapa Tips Unduh Video Dari Youtube Pakai Android

Ada beberapa tips yang bisa Anda pakai untuk melakukan cara download video Youtube di Android. Saat ini bisa Anda temukan banyak sekali ulasan mengenai cara untuk unduh video melalui HP Android. Pasalnya masyarakat lebih banyak yang menggunakan HP Android ketimbang berselancar dengan menggunakan komputer.

Tips yang pertama bisa Anda gunakan untuk unduh video dari Youtube meskipun menggunakan HP Android adalah dengan menggunakan layanan situs savefrom.net. Cukup tambahkan dua huruf “ss”  di depan alamat URL video yang di unduh maka Anda akan langsung di arahkan ke laman khusus untuk unduh video dengan layanan savefrom.net.

Tips yang selanjutnya adalah pastikan kuota internet dan kecepatan jaringan yang di miliki memadai. Karena untuk bisa mengunduh video dengan lancar tanpa kendala yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan kuota internet dan jaringan yang terbaik.

Dan tips yang ketiga adalah dengan memastikan memori penyimpanan yang di miliki dalam HP Android Anda mencukupi untuk mengunduh video tersebut. Saat ini banyak sekali HP Android yang di bekali dengan memori internal dan eksternal yang lumayan besar kapasitasnya. Anda bisa memilih salah satunya, baik yang memiliki memori internal besar atau dengan tambahan penyimpanan eksternal sekalipun.

Tentunya banyak sekali jenis video yang bisa di unduh dalam situs Youtube yang bisa di simpan dengan menggunakan HP Android Anda. Pilih kualitas video yang terbaik untuk Anda simpan. Demikian informasi singkat tentang cara download video Youtube di Android.