Tips WhatsApp Yang Paling Banyak Dicari

WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang paling digemari sekarang untuk chattingan bersama dengan teman-teman Anda. Banyak orang memilih WhatsApp atau yang disering disingkat dengan WA karena memang cara penggunaannya yang lebih mudah, tidak ribet dan juga sangat mudah dipahami dengan cepat. Bagi yang baru saja punya akun WhatsApp ini mereka bahkan sudah handal dan sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika menggunakan aplikasi media sosial yang satu ini. Nah di sini akan mengupas cara melihat status WhatsApp teman tanpa diketahui pemiliknya.

Tips Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan

Akhir-akhir WhatsApp juga sangat berkembang, dengan lebih banyak fitur yang disediakan sehingga membuat para pengguna WA selain bertukar pesan dengan teman WA-nya. Mereka juga bisa memposting kegiatan mereka setiap waktu dengan menggunakan fitur status. Baik status berupa video maupun foto Anda bisa mengunggahnya sehingga bisa dilihat oleh teman-teman WhatsApp Anda. Jika status Anda dilihat oleh orang lain, jelas ada info kalo mereka telah melihat status Anda.

Begitu pun sebaliknya, jika Anda melihat status teman Anda, maka akan ada pemberitahuan kalo kita melihat status mereka. Tetapi sekarang ada cara melihat status WhatsApp teman tanpa diketahui pemiliknya yang bisa Anda lakukan, hanya untuk keperluan tertentu saja misalnya. Untuk melihat status WhatsApp teman Anda tanpa itu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara melakukannya dengan menggunakan smartphone Anda tersebut dan juga memastikan bahwa Anda tidak ketahuan telah melihat status WA teman-teman Anda.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh file manager di Play Store, atau di smartphone Anda sudah tersedia file manager yang berfungsi sebagai storage semau aplikasi yang ada di smartphone Anda tersebut. Kemudian Anda buka file manager tersebut dan pilihlah menu WhatsApp. Setelah Anda memilih WhatsApp, Anda buka menu folder media. Di folder ini pun terdapat banyak menu lagi yang harus Anda pilih.

Setelah Anda membuka folder media, terdapat folder WhatsApp audio, WhatsApp document, WhatsApp image dan juga ada WhatsApp status. Hanya WhatsApp status ini biasanya tersembunyi. Jika tersembunyi, Anda bisa buka file manager dan ketuk titik tiga di pojok dan buat on pada menu show hiden files, jadi semua file tersembunyi akan terampil dan Anda bisa melakukan cara melihat status WhatsApp teman tanpa diketahui pemiliknya dengan mudah.