Usaha Bermodal Kecil Menjanjikan

Jika berbicara tentang usaha makanan sudah barang tentu tidak akan pernah ada habisnya. Hal ini dikarenakan makanan memang merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi dan juga semakin hari banyak dari masyarakat kita yang menginginkan segala sesuatu yang praktis terutama dalam hal makanan. Jika dulu banyak orang yang lebih memilih untuk memasak sendiri makanan mereka namun kali ini berbeda banyak orang yang lebih banyak memilih untuk membeli makanan yang sudah siap saji karena alasan kepraktisan. Banyak dari kita ketika akan memilih usaha makanan yang akan digeluti langsung memilih membuka restoran dengan skala yang besar hal itu tentu sah saja untuk mereka yang memiliki modal banyak, namun untuk kita yang terbatas dalam hal modal juga bisa membuka usaha makanan salah satunya bubur kacang hijau.

Usaha Mudah Bubur Kacang Hijau

Tidak dipungkiri usaha yang satu ini jumlahnya terbilang masih cukup jarang walaupun sudah ada yang menjualnya. Padahal usaha yang satu ini terbilang cukup menjanjikan bisa dilihat dari tempat usaha bubur kacang hijau ini yang tidak pernah sepi peminat dan selalu saja ada pembelinya. Hal ini tidak terlepas dari proses pembuatan bubur kacang hijau yang terbilang cukup rumit dibandingkan dengan pembuatan bubur yang lain sehingga kebanyakan orang memilih untuk membelinya. Jadi jika kalian ingin membuka usaha makanan usaha bubur kacang hijau ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Modal pertama yang kalian perlukan tentu saja kacang hijau sebagai bahan baku utama dan juga ketan hitam jika kalian ingin menambahkan variasi bubur di dalamnya. Perlu kalian ketahui 1 kg kacang hijau mampu menghasilkan banyak porsi bubur yang tentu saja akan menguntungkan untuk kalian. Jangan lupa untuk membuat pelengkap lainnya seperti santan dan juga es batu sebagai salah satu pilihan penyajian. Untuk usaha ini kalian bisa mendirikan tenda di pinggir jalan sebagai salah satu tempat usaha. Jadi bagaimana sangat mudah bukan untuk membuka usaha bubur kacang hijau ini.