Yuk Ketahui Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Kaos Partai

Tahun 2018 merupakan tahun pemilu. Bagaimana tidak disebut tahun pemilu jika di tahun ini akan diselenggarakan pemilu serentak di masing-masing provinsi. Berbicara mengenai pemilu serentak ini, pastinya Anda sudah mengenal beberapa pasangan calon yang akan maju dalam pemilu pilkada di tahun 2018 ini bukan? Pastinya mereka diusung partai tertentu dan kaos partai juga sekarang pasti banyak diproduksi untuk membantu kampanye para calon. Apakah Anda sering mendapatkan kaos tertentu menjelang pilkada? Jika sering, apakah Anda tidak ingin mengetahui kira-kira bahannya terdiri dari apa saja yang biasa Anda terima itu? Yuk kenalan lebih jauh lagi.

Tentang Bahan Kaos Partai

Berbicara mengenai pemilu tentu saja tidak jauh berbicara mengenai kampanye yang mana atribut kampanye itu sangat banyak. Salah satunya ada kaos partai. Kaos ini biasanya sangat ringan dan enteng serta sangat adem dipakai. Orang-orang terkadang sangat malas untuk memakai kaos yang satu ini karena diklaim sebagai kaos murahan. Nah, sebelum Anda berprasangka bahwa kaos ini merupakan kaos murahan, lebih baik Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahan apa saja yang basa dipakai untuk membuat kaos partai. Beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat kaos jenis ini adalah sebagai berikut:

  1. Cotton combed

Bahan ini berciri sangat lembut karena memang terbuat dari serat kapas alam. Jika Anda memakainya maka Anda tidak kepanasan dan sangat nyaman karena bisa menyerap keringat.

  1. Cotton carded

Kalau bahan yang ini sedikit kasar dan ciri utamanya adalah memiliki serat rajutan. Walaupun begitu tetap nyaman bila dipakai tetapi lebih baik jangan memakai kaos dari bahan ini jika Anda tinggal di daerah yang panas.

  1. Cotton viscose

Kalau yang ini merupakan perpaduan antara viscose dan juga cotton combed. Walaupun begitu, tetap saja nyaman bila digunakan untuk sehari-hari.

Itulah beberapa bahan yang biasa digunakan saat membuat kaos untuk kepentingan tertentu. Jadi sekarang Anda juga harus pintar, tidak hanya menerima kaosnya tetapi mengetahui bahan yang digunakan untuk membuat kaos partai.