Zilingo, Marketplace Surga Bagi Penggila Fashion

Tahukah Anda bahwa kini salah satu marketplace asal negara Singapura telah meramaikan pasar e-commerce Indonesia. Ia adalah Zilingo, sebuah marketplace e-commerce yang mengusung fashion and life style sebagai sektor utama yang dibidik. Perkembangannya yang sangat pesat membuat marketplace ini menjadi salah satu tempat belanja favorit di kawasan Asia Tenggara.

Filosofi di Balik Nama E-Commerce Ini

Pendiri marketplace fashion adalah Ankiti Bose dan Dhruv Kapoor. Mereka resmi mendirikannya pada Oktober 2015 dengan tujuan untuk mewadahi pencinta fashion dengan pilihan pakaian yang beragam. Ditilik dari makna katanya, marketplace ini berasal dari kata “Zillion” yang berarti milyaran. Filosofinya adalah kata milyaran ini mencerminkan harapan akan banyaknya penjual, konsumen, dan produk yang terangkum di dalamnya.

Keberadaan Zilingo yang memiliki tagar #AlwaysTrending dan #SIAPASIHLO ini menawarkan berbagai opsi untuk para pencinta fashion. Berbagai trend terbaru tersedia dengan banyak pilihan brand berkualitas. Tentu saja dengan harga yang sangat beragam sesuai dengan kebutuhan para pencinta fashion. Dengan pilihan fashion yang bervariasi, marketplace ini menyadari bahwa setiap orang memiliki style yang mewakili karakternya masing-masing.

Marketplace ini membidik pasar yang berumur mulai 16 tahun hingga 35 tahun yang masih memiliki minat tinggi terhadap fashion. Terutama mereka yang sering bosan dan sering mengganti gaya. Targetnya adalah mereka yang  ingin mengekspresikan diri melalui beragam pilihan fashion yang menarik. Itulah kenapa Pevita Pearce dipercaya untuk menjadi brand ambasador dari marketplace ini.

Keunggulannya Membuat Marketplace E-Commerce Ini Layak Dilirik

Sebagai marketplace e-commerce dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Tenggara, ia memiliki kelebihan yang mengunggulinya dari bisnis sejenis. Salah satu keunggulannya adalah adanya pemilihan mata uang serta bahasa yang bisa digunakan konsumen untuk melakukan transaksi.  Selain itu, Zilingo memastikan keaslian barang-barang yang mereka jual melalui team kurator yang mengecek produk-produk dari brand yang tergabung di dalamnya. Jadi orisinalitasnya sudah pasti terjamin.

Bagaimana? Sudah yakin akan berbelanja di marketplace surganya pencinta fashion ini? Selamat berburu gayamu! Just be yourself!